Breaking News
---

Warga Jabar Sudah Berdatangan ke Bekasi dan Sekitarnya

Meski terpantau masih landai, namun sejumlah warga dari luar daerah mulai berdatangan ke Terminal Induk Kota Bekasi. Salah satunya warga dari sejumlah wilayah di Jawa Barat seperti Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Garut, Bandung dan lainnya.

Warga Jabar Mulai Berdatangan di Terminal Bekasi

Salah seorang pemudik yang baru sampai di Terminal Induk Kota Bekasi, Nurjati (45) mengatakan, perjalanan relatif lancar. Ia yang berangkat dari kampungnya di Kuningan mengaku tidak menjumpai hambatan berarti.

"Perjalannya seh relatif lancar yah, gak terlalu macet. Macet sedikit wajar kalau mudik," kata dia.

Ia yang tinggal di Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi mengaku memilih pulang lebih awal mengingat harus masuk kerja. Selain itu, ia juga merasa butuh jeda beristirahat sebelum bekerja kembali pada hari Senin, 15 April 2024.

"Saya kan besok kerja, jadi sekarang sudah pulang. Lumayan istirahat sebentar buat persiapan masuk kerja," ucapnya.

Dia menambahkan, untuk bisa sampai ke Kota Bekasi ia harus mengeluarkan Rp150 ribu untuk membeli tiket. Sementara pada harga tiket dari Terminal Bekasi ke kampungnya mencapai Rp170 ribu.

Baginya, harga tiket yang dipatok perusahaan otobus (PO) masih terbilang normal. Dan ia mengaku tak keberatan meski jika dibandingkan pada hari biasa harga tiket hanya Rp130 ribu.

"Kalau arus balik dari kampung ke sini lebih murah justru tiketnya. Tapi saya seh gak keberatan karena memang setiap mudik pasti ada kenaikan," ujarnya mengakhiri pembicaraan.(*)

Ini Penting di Baca !!! :
Posting Komentar
Tutup Iklan