Breaking News
---

Jadwal Liga 1 2024-2025, Persija vs Barito Putera

 Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera pada pekan pertama BRI Liga 1 2024-2025. Macan Kemayoran menjamu Laskar Antasari di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Jadwal Liga 1 2024-2025, Persija vs Barito Putera

Bermain di kandang, Persija semestinya bakal mengincar 3 poin. Dengan keuntungan suporter yang lebih dekat ke lapangan, Macan Kemayoran bukan tidak mungkin bisa meneror mental Barito Putera.

Sebelumnya, Persija mencoba beberapa komposisi pemain berbeda di Piala Presiden 2024 lalu. Carlos Pena sudah mendapatkan komposisi pemain yang tepat, sehingga peluang mereka untuk menang cukup terbuka.

Hasil Piala Presiden 2024, saat Persija lolos semifinal, bisa menjadi acuan sekaligus bahan evaluasi jelang laga kontra Barito Putera. "Kekurangan mungkin hanya ada di awal ini (pramusim). Insyaallah di Liga 1 lebih baik lagi," kata wakil kapten Persija, Muhammad Ferrari dikutip dari laman resmi klub, Jumat (9/8/2024). 

Sementara itu, Barito Putera tidak ambil bagian di Piala Presiden 2024. Meski begitu, mereka menjalani beberapa laga uji coba dan menang 3-0 atas Persebaya Surabaya.

Barito Putera kini dilatih oleh Rahmad Darmawan dan memiliki beberapa pemain muda yang berkualitas. Mereka memiliki dua pemain kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kaffi, serta bintang Timnas Indonesia U20, Iqbal Gwijangge.

Skuad Laskar Antasari juga akan diperkuat pemain baru asal Spanyol, Chechu Meneses. Kekuatan Barito Putera pastinya tak bisa dianggap remeh, meskipun permainan mereka tak konsisten musim lalu.

"Saya sempat bermain dua musim di Liga 1 jadi saya masih ingat betul atmosfer dan persaingan di liga ini. Semoga pada kesempatan kali ini saya bisa memberikan yang terbaik bagi Barito," kata pemain Barito Chechu Meneses jelang pertandingan.

Laga Persija Jakarta dan Barito Putera selalu berjalan sengit. Musim lalu, dari dua laga di BRI Liga 1, laga selalu berakhir imbang.

Berikut Jadwal BRI Liga 1 2024-2025:

Persija Jakarta vs Barito Putera di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Streaming: Vidio.com

Ini Penting di Baca !!! :
Posting Komentar
Tutup Iklan