Breaking News
---

Partai Gerindra Serahkan Pimpinan Definitif Ketua DPRD Karawang ke H.Endang Sodikin

 DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang akhirnya resmi menyerahkan SK DPP Partai Gerindra bernomor 08-0104/Kpts/DPP-Gerindra/2024 tentang Alat Kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029 pada Sabtu kemarin,(17/8/2024).

Foto : SK Penerapan HES sebagai Ketua DPRD KARAWANG dari Gerindra

SK tersebut berisi pimpinan definitif di DPRD Kabupaten Karawang, yakni H. Endang Sodikin (HES) sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang dan Ajang Supandi sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Karawang.

Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang, Dwi Susilo, membenarkan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang telah menyerahkan surat terkait pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang.

Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang, Dwi Susilo

“DPC Partai Gerindra Karawang sudah menyerahkan surat jawaban atas surat yang kita kirimkan perihal pimpinan definitif,” katanya, Sabtu (17/8/2024) malam.

Ia melanjutkan, nanti setelah empat partai pemenang menyerahkan semua, pihaknya akan gelar rapat pimpinan (rapim).

“Kemudian diparipurnakan (rapat paripurna) usulan pimpinan definitif untuk kita usulkan ke Gubernur Jabar agar dibuat SK dan izin dilantik,” ungkapnya.

Dwi menambahkan, pembentukan fraksi-fraksi telah selesai dan telah diumumkan pada waktu rapat paripurna yang digelar pada Jumat (16/7/2024) kemarin.

H.Endang Sodikin

“Pada rapat paripurna hari Jumat, sudah kita umumkan semua partai telah membentuk fraksi dan sekaligus kita bentuk tim penyusunan tatib/kode etik dan tata beracara BK, semacam pansus gitu,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada rapat paripurna kemarin, DPRD Kabupaten Karawang telah umumkan ada tujuh fraksi yang telah terbentuk, yakni Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Nasdem, Fraksi PKS, Fraksi Partai Amanat Berkarya, Fraksi PKB dan Fraksi PDI-P. (*)

Ini Penting di Baca !!! :
Posting Komentar
Tutup Iklan